Minggu, 29 Agustus 2010

Kecocokan Pet dengan elemen kalian (ninja saga)

Eriko : memiliki blind, elemen yang cocok untuk pet ini adalah player yang memiliki elemen angin atau yang memiliki status dodge rate tinggi, sehingga kesempatan dodge player dapat lebih besar.

Chiko : memiliki skill mengurangi dodge rate musuh lawan, semua elemen cocok menggunakan pet ini, namun disarankan untuk anda yang tidak suka denga wind user (user berelemen angin) pada pvp.

Suki : memiliki protection, paling cocok bagi player dengan elemen tanah atau air yang lebih mementingkan pertahanan, sehingga ketika bertarung damage yang player terima sangatlah kecil, apalagi bila dilengkapi dengan golem protection.

Suzu : memiliki skill stun, cocok bagi para destroyer (elemen api atau listrik) yang mengutamakan penyerangan, sehingga ketika pertarungan, stun yang hanya 1 turn pun dapat mengubah keadaan.

Leiko : tidak terdapat keistimewaan pada elemen, semua elemen dapat menggunakan pet ini, karena skill poisonnya yang dapat memberikan damage pada lawan.

Keiko : semua elemen dapat menggunakan pet ini, karena kedua skill (restriction, burn) dapat berguna saat pertarungan, namun skill keiko lebih mengutamakan pada offense.

Shika : skill yang berguna dari shika adalah cleaning, dimana cleaning dapat menghilangkan efek negatif yang ada pada player (stun,burn,sleep,blind, dll), cocok bagi semua elemen kecuali elemen air/ yang memiliki status point air tinggi, karena pada status elemen air juga terdapat chance mengeluarkan efek ini pada tiap pointnya.

Easa : cocok untuk semua elemen dikarenakan serangannya yg lumayan besar, terlebih untuk wind user yg serangannya tidak terlalu tinggi

Kame : cocok untuk elemen tanah/air karena bisa merefresh masternya (yah walaupun refreshnya cuman +10HP, tapi kan masih ada 2 skill pet lagi yg belum direlease, mungkin aja bisa +100HP)


Terima Kasih udah baca ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda

Wall-E Pictures, Images and Photos
Masih Copas ^^ © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is Edited and brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates